Nikita Willy Menjadi Artis Termahal di Indonesia


Setya News – Pesinetron Nikita Willy mengaku bangga lantaran dirinya disebut-sebut sebagai Artis Termahal di Indonesia. Nikita Willy pun berharap agar gelar tersebut tidak lepas dari dirinya. “Alhamdulillah seneng banget dibilang seperti itu dan ya mudah-mudahan tetep seperti itu,”ujar Nikita Willy, di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Senin 20 Juni 2011.
Sebutan sebagai Artis Termahal di Indonesia sepertinya memang tidak berlebihan diberikan kepada Nikita. Selain memiliki paras yang cantik dan usia muda, Nikita juga sudah memiliki segudang pengalaman di dunia entertaimen Indonesia. Menurut Nikita Willy julukan tersebut adalah hal yang positif bagi dirinya.
Meski julukan tersebut cukup membanggakan, Kekasih dari Bara Juang Tampubolon itu tak merasa terbebani mendapat julukan artis termahal. Selain itu Nikita Willy juga tidak mau sombong dengan julukannya itu.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 1:33 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Nikita Willy Menjadi Artis Termahal di Indonesia

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign