Usia 85 tahun nikahi gadis muda

Setya News - Bos Playboy, Hugh Hefner, akan segera mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting model seksi, Crystal Harris. Usia Harris yang lebih muda 61 tahun darinya dianggap bukan masalah besar.

Pria berusia 85 tahun ini mengaku jalinan cintanya dengan wanita berusia 24 tahun berjalan dengan baik. Ia pun menegaskan memang banyak orang yang kesulitan memahami cinta yang terbina antara dirinya dengan Harris. Tetapi, ia tak pernah mempersalahkannnya.

"Jika Anda dalam kondisi kesehatan yang baik, usia hanyalah sebuah angka. Saya konsisten, ketika saya berusia 20 tahun, saya kencan dengan wanita berusia 20 tahun. Sekarang saya 85 tahun dan saya masih berkencan dengan mereka," kata Hefner saat diwawancara surat kabar Metro seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 8 Juni 2011.

Hefner menambahkan ia dan tunangannya memiliki banyak kesamaan sehingga perbedaan usia yang terpaut jauh itu bukan menjadi perkara besar untuknya.  "Saya tidak bisa meramalkan bisa memiliki hubungan seperti sekarang ini di tahun-tahun mendatang," ungkapnya.

Hefner dan Harris akan melangsungkan pernikahan 18 Juni mendatang. Pria berambut putih ini mengaku sudah mempersiapkan segalanya. Ia ingin pernikahannya dengan Harris menjadi momen yang berkesan.

Tak heran, ia mempersiapkan pesta pernikahan itu dengan istimewa. Hefner akan menggelar resepsi pernikahannya di Playboy Mansion. Acara itu akan dihadiri sekitar 300 undangan yang terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat pasangan ini.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 2:00 AM. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Usia 85 tahun nikahi gadis muda

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign