Ditanya tentang Kepindahannya, Fabregas Diam

Setya News - Gelandang Arsenal, Andrei Arshavin, mengatakan, kapten Cesc Fabregas membagi-bagikan hadiah kepada semua pemain sebelum liburan akhir musim lalu. Menurut Arshavin, ia bertanya kepada Fabregas apakah itu hadiah perpisahan dan Fabregas tak menjawab.
"Hanya Cesc yang memutuskan apakah ia pergi atau tidak. Tidak ada percakapan serius di tim soal itu. Ya, kami bercanda sedikit, seperti biasa," ujar Arshavin.
"Sebelum pergi berlibur, Fabregas memberikan hadiah kecil kepada setiap pemain dan aku bertanya kepadanya, 'Apa ini? Hadiah perpisahan?'. Itu mengatakan bahwa ada sesuatu di balik sikap diamnya," tambahnya.
Menurut media-media Inggris dan Spanyol, Fabregas mempertimbangkan untuk pindah ke Barcelona, dan Barcelona siap menampungnya. Namun, sejauh ini, Manajer Arsenal Arsene Wenger konsisten mengatakan tidak mempertimbangkan untuk menjual Fabregas, yang terikat kontrak sampai 2015.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 12:16 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Ditanya tentang Kepindahannya, Fabregas Diam

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign