Ramalan Bintang 6 Juni - 12 Juni 2011

ramalan bintang terbaru minggu iniSetya News - Zodiak/Ramalan Bintang/Horoskop Mingguan Terbaru Tanggal 6 Juni - 12 Juni 2011, Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda! Ramalan bintang / horoskop / zodiak mingguan terbaru hari ini tanggal 6 Juni - 12 Juni 2011 
Ramalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.Horoskop Periode Ramalan Bintang 6 Juni - 12 Juni 2011

Kondisi mulai peralihan musim dari penghujan ke kemarau. Dunia terutama di Eropa masih dibayang-bayangi dengan wabah Bakteri E. Coli. Bakteri yang menyebar melalui makanan. Di Indonesia sendiri di hebohkan dengan video perlakuan terhadap sapi-sapi Australia. Situasi politik dengan Isu Mr.A ... politik pengalihan oleh partai terbesar di negeri saat ini atau memang kenyataannya ada, masih belum terjawab. Penembakan 2 teroris di Palu juga jadi headline berita. Saatnya beralih ke hal-hal yang ringan ... bagaimana kondisi anda berdasarkan ramalan bintang, horoskop, dll simak liputannya berikut :

TAURUS

Rasa kasih sayang yang Anda berikan terkadang terlalu berlebihan. Ini membuat canggung dia. Bersikaplah apa adanya, jangan terlalu memaksakan diri. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai, hari ini adalah saat yg baik utk melakukan sesuatu yang lebih berharga, kembalikan semangat kerja anda. Saluran pembuangan kamu mengalami gangguan, mungkin disebabkan pola makan kamu yang tidak teratur dan pantang dimakan, segera periksakan ke dokter.

Cinta : segita
Keuangan : perlu tambahan
Kesehatan : stroke ringan

GEMINI

Anda sangat mengharap bisa memilikinya. Apa yang Anda buat, kalau boleh dia tahu. Sebaiknya jangan sakitkan hati dia. Semangat kamu yang sudah g menggebu-gebu saat ini sebaiknya kamu manfaatkan dengan baik, sebelum semangat kamu menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Sakit yang kamu derita akn sembuh karena pertolongan seseorang. Saran yang ia berikan ternyata berkhasiat untuk kamu, selalu perhatikan gangguan yg kecil.

Cinta : bahagia
Keuangan : masih aman
Kesehatan : jaga mata

CANCER

Awali cinta dengan senyuman,. Tumbuh dengan dakapan dan seringkali berakhir dengan air mata. Anda dan dia jangan sampai mengeluarkan air mata. Keberhasilan Anda menyelesaikan permasalahan yang terjadi merupakan tonggak awal kariernya. Sebaiknya, selalu belajar dari pengalaman yang ada. Perhatikan lingkungan rumah. Agak kotor, banyak serangga yang masuk Ini membuat kamu rentan mendapatkan penyakit terutama di bagian dalam tubuh.

Cinta : egois
Keuangan : kurang jeli
Kesehatan : perlu refreshing

LEO

Jangan terlalu cepat ambil keputusan jika tak ingin menyesal. Tanpa sadar, Anda masih cinta. Pertimbangkan setiap langkah. Cari informasi lain yang dapat mendukung informasi tersebut. Hati-hati jangan salah bertindak. Kamu harus mensyukuri karunia kesehatan yang telah diberikan. Kondisi tubuh Anda sangat prima dan penuh vitalitas. Semua karena ketekunan memperhatikan tubuh.

Cinta : waspada
Keuangan : bagus
Kesehatan : sakit gigi

VIRGO

Anda tidak termasuk tipe wanita pilihan si dia. Tetap konsentrasi dalam pekerjaan. Jangan pernah berpikir terlambat. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Namun, keinginan tidak selamanya terwujud. Hindari makanan mengandung minyak, bila perlu sementara Anda mengonsumsi makanan sayuran dulu.

Cinta : sakit hati
Keuangan : ada sisa
Kesehatan : lemak berlebihan

LIBRA

Perlu Anda tahu bahwa cinta berteouk sebelah tangan. Anda harus lebih memberi perhatian padanya. Boleh kesal asal tidak sampai menganggu pekerjaan. Coba cari tahu apa yang menjadi penyebab. Bila perlu bicarakan dengan atasan bila itu menyangkut rekan kerja. Jangan sering meminum ramuan yang tidak jelas asal-usulnya. Ini cukup berbahaya bagi kesehatan. Sebaiknya minta informasi dari yang lebih ahli.

Cinta : ada yang naksir
Keuangan : perlu masukan
Kesehatan : sering ngantuk

SCORPIO

Hindari cinta segitiga. Jangan sampai ada yang sakit hati. Coba untuk saling mengerti. Anda akan disibukkan dengan berbagai aktivitas. Kerjakan seefisien mungkin. Anda juga akan banyak bekerja sama dengan sekumpulan orang. Pastikan tidak ada yang terabaikan. Hindari ajakan teman bepergian ke tempat jauh, karena kondisi badan masih dalam pemulihan. Jangan sampai penyakit menjadi parah.

Cinta : sayang
Keuangan : stabil
Kesehatan : kurang minum

SAGITARIUS

Mulai terasa jenuh dengan hubungan tak pasti. Dibilang pacaran, iya. Tapi hubungan biasa-biasa saja. Cari kejelasannya. Sebaiknya gangguan dari rekan dihadapi dengan kesabaran dan kecerdikan. Jangan hanya menuruti emosi yang akan menghancurkan karier. Untuk menyelesaikan pesoalan, Anda butuh tempat tenang dan jauh dari keramaian. Dengan demikian, Anda berdua dapat lebih jernih dalam berpikir.

Cinta : cemburu buta
Keuangan : bisa disisihkan
Kesehatan : batuk

CAPRICORN

Cinta yang selama ini Anda harapkan ternyata tidak berbuah. Sepertinya Anda harus lebih memberi perhatian padanya. Karier akan melejit dengan cepat. Anda mempunyai sifat aktif, dan selalu berusaha maju. Bagi Anda, waktu adalah sesuatu berharga. Sikapi yang terjadi pada tubuh dengan tenang. Jangan panik. Bila perlu, cari informasi pada orang yang telah berpengalaman. Perhatikan aturannya.

Cinta : yakin
Keuangan : panik
Kesehatan : dada sakit

AQUARIUS

Si dia punya tipe sendiri dalam mencari pasangan. Anda sepertinya tidak masuk tipenya. Anda akan bertemu banyak tantangan menari dalam karier. Jalani dengan kemauan kuat, semangat, optimistis. Jangan gampang menyerah. Semuanya akan berjalan lancar. Penyakit Anda akan segera pulih. Lakukan pengecekan kembali, jangan terlalu antipati dengan dokter. Bagaimanapun Anda harus menjalaninya.

Cinta : jomblo
Keuangan : banyak
Kesehatan : mau radang

PISCES

Jangan mengumbar janji yang Anda sendiri masih ragu merealisasikannya. Yang penting langkah nyata. Akan ada kejadian yang membuat Anda berpikir. Kebiasaan buruk menunda pekerjaan cukup membantu meringankan beban kerja yang ditugaskan atasan. Hindari makanan berkolesterol tinggi, terutama pada makanan-makanan junk food. Ada baiknya Anda kembali pada makanan tradisional yang berhigienis.

Cinta : ada komitmen
Keuangan : berkurang
Kesehatan : pegal-pegal

ARIES

Tanpa sadari, Anda kangen dengan canda tawanya. Anda terlalu cepat mengambil keputusan. Semestinya Anda mempertimbangkan setiap langkah dengan matang. Tetap kejar prestasi, walau Anda adalah orang yang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan tidak selamanya terwujud. Jangan memforsir tenaga walaupun Anda berolahraga. Ini karena kondisi tubuh masih lemah sehabis sakit.

Cinta : ragu
Keuangan : masih banyak
Kesehatan : kaki mudah sakit

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 6:33 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Ramalan Bintang 6 Juni - 12 Juni 2011

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign