MU akan Gaji Young Rp 471,2 Miliar


MANCHESTER, Setya News - Manchester United (MU) dikabarkan akan mempercepat transfer winger Ashley Young dari Aston Villa. Bahkan, MU sudah mengiming-imingi Young gaji 130.000 pounds (sekitar Rp 1,8 miliar) per pekan untuk jangka kontrak lima tahun. Sehingga, secara total dalam lima tahun, Young akan mendapat gaji 35 juta pounds (sekitar Rp 471,2 miliar).
Menurut The Daily Mirror, MU dan Villa sudah setuju bahwa nilai transfer pemain 25 tahun itu adalah 16 juta pounds (sekitar Rp 221,7 miliar). MU merasa harus bergerak cepat, karena takut kalah dari rival sekotanya, Manchester City, yang juga menginginkan Young.
Diharapkan, transaksi itu sudah selesai pada Jumat pekan depan. Young sendiri menyatakan tertarik bergabung dengan pasukan Sir Alex Ferguson. Selain MU punya peluang menjuarai berbagai kompetisi, gajinya juga naik hampir dua kali lipat.
Di Villa, Young hanya mendapat bayaran 65.000 pounds (sekitar Rp 900 juta) per pekan.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 2:58 AM. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for MU akan Gaji Young Rp 471,2 Miliar

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign