Juve Dapatkan Matri

Setya News - Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk mentrasfer striker Alessandro Matri. Dia akan menjadi milik Juve secara permanen.
Matri datang ke Juventus pada Januari lalu dengan status pinjaman. Juve merasa puas dengan servisnya dan ingin memilikinya secara permanen. Sempat alot, Cagliari dikabarkan akhirnya setuju melepas Matri ke Juve. Sebelumnya sempat disebutkan,Juve harus mengeluarkan 15,5 juta euro (sekitar Rp 191 miliar) untuk mendapatkan Matri.
Juve sendiri belum menjelaskan perkembangan itu. Namun, kabar yang beredar, Juve akan segera mengungkap harga Matri. Juve juga akan memberikan Luca Marrone, Christian Pasuato, dan Ciro Immobile sebagai bagian dari transaksi.
Meski transaksi belum terjadi, namun kepadaSportitalia, Pasquato sudah mengatakan, "Aku mendengar berita dari Anda. Aku akan bahagia tampil di Serie-A bersama Cagliari. Aku benar-benar puas."
Pasquato memang produk akademi sepak bola Juve bersama Marrone dan Immobile. Namun, selama ini Pasquato hanya bermain di Serie-B, dipinjamkan ke klub Modena.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 2:56 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Juve Dapatkan Matri

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign