Melestarikan Batik Dan Jamu

Setya News - Bekerjasama dengan PT Nyonya Meneer Jakarta, dengan misi untuk melestarikan warisan budaya bangsa, acara khusus ini digelar dengan tajuk 'Bring Indonesian Heritage to Life'.

Batik yang merupakan kekayaan Wastra Nusantara ini hadir dalam rangkaian koleksi apik Batik Danar Hadi. Batik yang sempat mengalami masa naik turun semakin populer saat keindahannya justru diakui oleh negara lain, kebangkitan akan kecintaan batikpun semakin terstimulasi, dan pakaian batik yang dianggap kunopun kini banyak di buat lebih modern serta berkelas oleh banyak desainer. Puncaknya disusul dengan diakuinya Batik sebagai kekayaan Wastra Indonesia oleh Unesco.

Hampir sama dengan batik, jamu sempat dianggap sebagai minuman yang kuno, jamu merupakan obat tradisional yang merupakan warisan turun temurun berbahan dasar tanaman obat yang tersebar berbahan dasar tanaman obat yang tersebar di wilayah Indonesia.

Acara yang dipersembahkan khusus untuk memperkenalkan Batik dan Jamu yang merupakan warisan budaya bangsa ini merupakan kerja sama InterContinental Spa bekerjasama dengan perusahaan jamu terbesar dan tertua di Indonesia, PT Nyonya Meneer.

Diramaikan dengan fashion show yang menampilkan koleksi Batik Danar Hadi, ragam batik yang dihadirkan dalam style yang modern dan chic. penggunaan bahan-bahan halus menjuntai indah memberikan kesan feminim nan elegan.

PT Nyonya Meneer berharap melalui gathering ini semua tamu undangan yang hadir dapat melihat manfaat jamu bagi pemeliharaan kesehatan yang saat ini berkembang ke arah Kosmetik, food suplement juga Spa. Para tamu juga dimanjakan dengan menikmati refleksi dan back massage singkat, sementara tubuh dimanjakan dengan treatment dari InterContinental Spa, lidah juga dimanjakan dengan menu-menu traditional, jajanan pasar tempo dulu, yang menuntaskan rasa kangen kita akan penganan masa kecil yang hampir jarang kita temukan lagi. 


Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 7:30 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

2 comments for Melestarikan Batik Dan Jamu

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign