Geger, Mayat Bayi Dimakan Anjing

Madiun, Setya News - Sungguh tragis. Potongan tangan dan kaki bayi yang diduga baru berumur satu hari ditemukan di ladang milik warga lereng Gunung Wilis, Madiun, Jawa Timur, Senin (27/6). Dugaan sementara bayi ini sengaja dibuang orang tuanya dan potongan organ tubuh bayi ini ditemukan setelah dimakan anjing. Hal tersebut membuat menggegerkan warga Desa Bolo, Kecamatan Kare.

Selain menemukan satu potong tangan kiri, warga juga menemukan dua potong kaki bayi. Bahkan di tempat terpisah, warga juga menemukan kepingan tengkorak yang berserakan. Warga langsung melaporkan penemuan itu kepada polisi. Menurut warga, potongan organ tubuh bayi ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

Penemuan potongan tubuh bayi bermula ketika anjing milik warga menggongong sambil membawa potong tangan. Pemilik anjing, Sunaryo kaget dan langsung mengejar anjing miliknya. "Saat masih pagi anjing saya menggongong terus saya ikuti. Anjing saya ke sini, terus menemukan tangan bayi ini," katanya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, potongan tangan dan kaki bayi dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit dokter Soedhono Madiun. Sementara itu polisi ke pusat kesehatan masyarakat mencatat warga Dusun Jajar dan sekitarnya yang tengah hamil. Ini untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan bayi ini.

Potongan mayat bayi itu yang berhasil ditemukan hanya bagian pinggang sampai kaki yang sudah banyak bekas luka gigitan binatang, dan tangan kiri. Sedangkan bagian badan, kepala dan tangan kanannya sudah hilang.

“Anggota tubuhnya sudah banyak yang hilang. Mungkin dimakan olah binatang. Karena dari bagian tubuhnya yang masih tersisa terlihat terkoyak dan banyak bekas gigitan. Dari bagian tubuh yang tersisa bayi itu berjenis kelamin perempuan,” jelas Sunaryo seperti disiarkan poskota.

Diduga, bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya yang tidak menginginkan kehadirannya. Namun menurut salah satu tokoh Desa Bolo, Suryanto, pelaku merupakan orang dari luar desa. Karena didesa tersebut tidak ada wanita hamil yang sudah melahirkan.

“Setahu saya memang ada warga sini yang hamil. Namun mereka juga belum melahirkan, jadi pelakunya kemungkinan orang luar yang membuang bayinya,” jelasnya.

Sementara itu disekitar lokasi banyak terdapat ceceran darah yang sudah mulai mengering, dan sepihan daging dan tulang yang sudah dikerubuti lalat hijau. Namun kebun disekitar lokasi tersebut tidak tercium bau mayat maupun bau anyir darah.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 2:20 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Geger, Mayat Bayi Dimakan Anjing

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign