Evra Akan Lebih Baik Musim Depan

Setya News  - Bek Manchester United (MU) Patrice Evra menilai dirinya mampu bermain lebih baik musim depan karena persiapan dirinya di pramusim kali ini lebih panjang dari musim lalu, di mana ia mengalami masalah dengan tim nasional Perancis di Piala Dunia yang berbuntut panjang.
"Musim depan, aku pikir aku bisa lebih baik karena ini bukan musim terbaikku. Aku bisa mengatakan itu. Aku bisa jujur dengan diriku sendiri," ujar Evra.
"Aku absen pada pramusim 2010-2011 dan hanya punya waktu latihan sepekan sebelum aku memainkan pertandingan pertamaku musim itu. Orang melupakan itu."
"Beberapa orang lain mendapatkan lima pekan untuk melatih kebugaran mereka dan memainkan beberapa pertandingan persahabatan. Sekalipun aku berlatih pada masa liburanku, mendapatkan hanya satu pekan latihan menjadikan awal musim sulit."
"Pada pertengahan sampai akhir musim, aku merasa kembali kepada permainan terbaik, tetapi aku harus berusaha lebih baik musim depan," tuturnya.
Di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, pemain Perancis melakukan aksi mogok latihan. Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) melakukan penyelidikan dan menilai Evra menjadi salah satu pemain yang bertanggung jawab.
Evra kemudian disibukkan dengan sejumlah agenda tanya jawab dengan FFF sampai akhirnya mendapat sanksi skorsing. (MU)

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 11:15 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Evra Akan Lebih Baik Musim Depan

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign