Agum: Niatnya Harus Sukseskan Kongres


Setya News - Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar mengaku optimistis kongres PSSI akan berjalan lancar meskipun waktu pelaksanaan kongres dimajukan dari jadwal semula, yakni 30 Juni. Baginya, yang paling penting, para peserta memiliki niat menyukseskan kongres.
Pernyataan itu disampaikan Agum seusai rapat dengar pendapat dengan Komisi X DPR, Rabu (8/6/2011). Komisi X mengusulkan kepada Komite Normalisasi agar kongres dimajukan selambat-lambatnya pada 28 Juni. Itu karena Solo akan menjadi tuan rumah sebuah konferensi internasional. Agum pun sepakat penyelenggaraan kongres dimajukan.
"Wali Kota tadi melaporkan bahwa pada tanggal 30 Juni itu ada konferensi internasional di Solo yang dihadiri oleh perwakilan beberapa puluh negara. Jadi, Hotel Sunan sudah penuh pada 30 Juni. Oleh karena itu, Wali Kota menyarankan agar dimajukan pada tanggal 28. Nah, ini semua kami bahas dalam rapat besok oleh KN. Namun, untuk tempat, tetap di Solo," tutur Agum.
Agum mengaku tidak yakin bahwa dimajukannya waktu pelaksanaan kongres berpotensi terjadinyadeadlock seperti yang terjadi pada kongres 20 Mei lalu.
"Kalau niatnya memang mau deadlock, mau tanggal berapa pun ya pasti deadlock. Niat ini yang harus kita ubah. Niatnya adalah untuk sukses," katanya.
Indonesia akan otomatis terkena sanksi oleh FIFA apabila kongres yang digelar di Solo, Jawa Tengah, nanti kembali deadlock seperti yang terjadi pada kongres 20 Mei lalu. Pasalnya, FIFA memberi batas waktu 30 Juni 2011.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 11:11 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Agum: Niatnya Harus Sukseskan Kongres

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign