Digosipkan Menikah, Maia Estianty Sibuk Buat Album Baru

Setya News - Beredar kabar Maia Estianty dalam waktu dekat ini akan melepas status jandanya. Hal itu buru-buru dibantah janda dari musisi Ahmad Dhani tersebut. Maia mengaku sedang disibukkan dengan pembuatan album baru.

Hal itu disampaikan oleh Tyo, manajer dari ibu Al, El dan Dul itu saat berbincang dengan wartawan, Rabu (8/6/2011) malam. Menurutnya kabar yang beradar hanya isapan jempol belaka.

"Nggak benar, orang dianya (Maia) lagi sibuk album baru," ungkapnya.

Album yang sedang disiapkan Maia merupakan album ketiga duo MAIA setelah berganti nama dari Ratu. Proses penggarapan albumnya sudah hampir rampung dan direncanakan akan rilis tahun ini.

Ini akan menjadi jawaban atas beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa MAIA sudah bubar. Selain itu, dipastikan juga ini bukan album terakhir dari duet Maia dengan MeyChan itu.

"Nggaklah (album terakhir). Kemarin itukan cuma masalah label. Nah sekarang udah punya label sendiri jadi santai," pungkas Tyo.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 6:44 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Digosipkan Menikah, Maia Estianty Sibuk Buat Album Baru

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign