Demi Film, Dewi Persik Operasi Keperawanan

Setya News - Baru-baru ini, Dewi Persik membuat pengakuan yang mengejutkan. Dewi telah melakoni operasi keperawanan demi perannya dalam film horor terbarunya 'Pacar Hantu Perawan'.

Hal itu disampaikan artis yang akrab disapa Depe itu saat berbincang dengan detikhot melalui ponselnya, Minggu (5/6/2011). Perempuan yang sudah dua kali gagal berumahtangga itu mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser KK Dheraj.

"Aku operasi perawan karena aku ditantang K2K (Production) untuk main film ini," ungkapnya seraya tertawa.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu mengungkapkan KK Dheraj berani membayarnya Rp 1 miliar jika melakukan operasi selaput dara. Tapi, ia sebenarnya menerima tantangan tersebut tidak hanya demi uang semata.

"Satu miliar bukan angka yang kecil, tapi apakah seorang selebritas yang lain mau menerima tawaran ini? Belum tentu semua menerima ini," pungkas mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Dalam film terbarunya itu, Dewi berperan sebagai Mondy, seorang perempuan yang awalnya tak percaya hal-hal mistis tapi karena kesalahannya dia selalu diganggu oleh makhluk halus.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 6:41 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Demi Film, Dewi Persik Operasi Keperawanan

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign