BTN Coret Irfan dan Okto


JAKARTA, Setya News - Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, mengungkapkan, ada empat pemain yang dicoret dari Tim Nasional Pra Piala Dunia. Keempat nama tersebut adalah Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC), Irfan Bachdim (Persema Malang), Yongki Ariwibowo, dan Kurnia Mega (Arema Malang).
"Keempat pemain ini dikonsentrasikan ke Timnas SEA Games. Jadi, (mereka) tidak masuk dalam skuad," kata Iman seperti dilansir dari situs resmi AFF.
Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia akhir Juli nanti. Di laga awal, pasukan "Merah Putih" akan menghadapi Turkmenistan pada 24 Juli. Rencananya, BTN akan memanggil 25 pemain untuk persiapan laga ini.
"Kami akan memanggil 25 pemain. Kami tak akan melakukan perubahan besar dan 75 persen pemain yang akan tampil adalah pemain yang bermain di Piala AFF. Tapi, kami masih harus menunggu hasil kongres (PSSI) 9 Juli nanti untuk menentukan keputusan final," ujarnya.
Selain itu, Iman juga menyatakan, pihaknya masih menunggu paspor dari tiga pemain naturalisasi, yaitu Sergio van Dijk, Stephano Lilipaly, dan John van Baukering. Ia kemudian menjelaskan bahwa rencana tiga pertandingan uji coba timnas Indonesia kemungkinan akan dibatalkan akibat jadwal Kongres PSSI mundur ke tanggal 9 Juli.
"Awalnya kami merencanakan tiga uji coba, lawan Singapura (8 Juli) dan Thailand (6 dan 13 Juli). Tapi, karena kongres diundur, kami terpaksa mengorbankan itu," ucapnya.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 6:47 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for BTN Coret Irfan dan Okto

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign