Barca Optimistis Dapatkan Sanchez



BARCELONA, Setya News — Kubu Barcelona mengaku optimistis dapat menggaet striker Udinese, Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dikatakan oleh Wakil Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.
"Kami sedang dalam pembicaraan untuk (mendapatkan) Sanchez. Kami tahu dia adalah pemain berkualitas dan karena alasan ini ada banyak klub yang mengejarnya. Kami masih bernegosiasi dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang," ujar Bartomeu.
"Kami optimistis meski ini masih tahap awal (negosiasi). Saya tidak bisa mengungkapkan rincian negosiasi atau berbicara tentang klub-klub lain yang menginginkan dia. Namun, kami sadar harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Udinese, kemudian dengan pemain," tambahnya.
Sanchez merupakan salah satu pemain yang paling bersinar musim lalu di Serie-A. Bersama tandemnya, Antonio Di Natale, Sanchez sukses mengantar Udinese finis di peringkat empat Serie-A.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 3:40 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Barca Optimistis Dapatkan Sanchez

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign