Berpose Tak Senonoh, Maskot Doncaster Dipecat


Setya News - Seorang perempuan yang bekerja sebagai maskot Doncaster Rovers, Tracy Chandler, dipecat karena foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam dimuat sebuah harian mingguan.
Menurut Guardian, Chandler sudah tiga tahun terakhir ini bekerja sebagai maskot Doncaster, yaitu anjing bernama "Donny Dog" secara sukarela. Ia disebut cukup dikenal publik Doncaster dan sedikit banyak menjadi acuan citra Doncaster.
Nah, dalam foto tersebut, bagian kepala kostum "Donny Dog" tampak dirangkul oleh Chandler. Tak lama setelah koran dengan foto tersebut beredar, Chandler mengaku mendapat surat elektronik dari Doncaster berisi pernyataan pemutusan kerja sama.
"Saya tak berhenti menangis pagi itu. Surat itu hanya mengatakan mereka tidak membutuhkan jasa saya lagi dan bahwa saya telah membuat malu klub," kata Chandler seperti dikutip Guardian.
Menurut Chandler, ia berfoto begitu untuk menggalang dana kegiatan amal dan sengaja menampilkan bagian kepada kostum "Donny Dog". Ia pun mengaku heran dengan reaksi klub, mengingat tahun lalu para pemain juga pernah berfoto tak senonoh untuk kalender juga untuk kegiatan amal.
"Saya mengumpulkan banyak uang untuk amal. Saya menampilkan Donny Dog. Saya orang yang membuatnya (bagian kepala kostum Donny Dog) ikut dalam kerja amal," ujar Chandler lagi.
"Untuk kalender itu, para pemain hanya menutupi bagian-bagian strategis. Jadi apa bedanya tindakan (saya dan mereka)?. Saya kecewa dan marah. Saya telah memberikan begitu banyak kepada mereka dan ini cara mereka membalas saya. Sangat munafik," tukasnya.
Sementara itu, menurut Guardian, Doncaster menolak memberikan komentar soal hal tersebut.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 2:12 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Berpose Tak Senonoh, Maskot Doncaster Dipecat

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign