10 Hal Yang Dilakukan Setelah 'Jadian'

Setya News - Setiap orang mungkin punya jawaban yang berbeda-beda, namun dari hasil yang kami rangkum, ada 10 hal umum yang biasa dilakukan setelah 'jadian' dengan gebetan. 

1. Mengubah status di Facebook

Karena Facebook begitu populer dalam beberapa waktu terakhir ini, hal pertama yang dilakukan setelah jadian dengan gebetan adalah mengganti status Facebook. Bahkan, bagi beberapa pasangan hal ini sudah menjadi ritual WAJIB yang tak boleh dilewatkan. Atau, bila pasangan tak segera mengganti statusnya, ia dianggap tidak serius dan hanya ingin bermain-main saja. Begitu besar ternyata efek Facebook bagi sebuah komitmen ya.

2. Memasang foto berdua

Bila selama ini wajah diri sendiri atau gambar lucu menghiasi profil BBM atau YM, kini saatnya berfoto berdua dan memamerkan kemesraan serta label 'in relationship'. Tak jarang di awal 3 bulan berpacaran, foto BBM atau YM seringkali berganti dengan berbagai macam pose. Yah, maklum saja masih hangat-hangatnya.

3. Mentraktir teman

Masih ada lho beberapa orang yang ditodong mentraktir teman setelah jadian dengan gebetan. Kesannya memang agak kekanakan, karena ini biasa dilakukan saat remaja dulu. Namun, bila memang Anda bisa menikmati dan merasa harus merayakan prosesi jadian bersama sahabat, why not? Tak hanya Anda berdua yang bahagia, tetapi sahabat juga. 

4. Menelepon sahabat

Setelah pulang dari kencan pertama Anda langsung buru-buru menelepon sahabat dan menceritakan seluruh kejadian malam itu. Mulai dari dia membawa bunga, menyatakan cinta, dan 'menembak Anda'. 

5. Menulis di blog

Nah, hal ini mungkin salah satu yang sedang menjadi tren juga sekarang. Dengan kemudahan teknologi dan berjamurnya situs blog gratis, banyak orang berbondong-bondong menulis ala blogger. Ada yang sekedar mengcopy-paste lagu, quotes atau menceritakan kisah cintanya. Dan bisa jadi, hal manis ini menjadi bekal kenangan indah yang bisa membuat Anda tersipu saat membacanya lagi kelak. Atau, become a disaster saat Anda terlalu mengumbar hubungan pribadi di blog publik. 

6. Mengenalkan pada keluarga

Ada yang bilang hal ini terlalu terburu-buru, tetapi tak banyak kok yang setelah 'jadian' langsung mengenalkan pasangan kepada keluarga. Apalagi bila dilatarbelakangi hubungan yang serius dan tak ingin menunda peresmian terlalu lama. Keluarga memang adalah yang paling pertama tahu kabar bahagia ini. 

7. Bergandengan tangan di depan publik

Sekarang pergi ke manapun Anda tak canggung lagi bergandengan tangan dengannya, karena ia sudah resmi menjadi kekasih Anda. Bahkan, hampir di setiap saat Anda berdua enggan melepaskan genggaman tangan masing-masing. That's so sweet, but don't bring it too much. 

8. Saling memberi hadiah

Pada umumnya setelah jadian, ingin sekali memberikannya beberapa barang yang bisa ia selalu kenakan. Entah itu mug, dompet, t-shirt, cincin, kalung atau apapun yang bisa mengingatkan dia kepada Anda setiap waktu. 

9. Mengganti namanya di ponsel

Begitu ia resmi menjadi kekasih Anda, nama di ponselpun berubah dari hanya sebuah nama menjadi nama panggilan mesra. My hunnie, my boo, beib, atau apapun yang kedengarannya istimewa dan romantis. 

10. Ada nada dering khusus untuknya

Kadang kala Anda tak ingin mengangkat telepon dari orang lain saat sibuk. Tetapi, tidak darinya. Untuk itu, Anda memberikan nada dering khusus bila si dia yang menelepon sehingga Anda bisa segera mengangkatnya telepon darinya. 

Sumber

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 9:31 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for 10 Hal Yang Dilakukan Setelah 'Jadian'

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign