4 Cara Menghilangkan Bekas Luka

Ilustrasi

Setya News Bekas luka pada bagian tubuh kadang membuat seseorang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Karena bekas luka dapat mengganggu penampilan seseorang. Banyak yang mencoba menggunakan obat kimia untuk menghilangkan bekas luka tersebut. Namun berikut adalah Tips Sederhana Menghilangkan Bekas Luka.
1. Menggunakan Daun Pare
Gerus daun pare secukupnya dengan menambahkan sedikit air, atau bisa dicampur dengan bedak bayi dan dibalurkan ke bagian yang kehitaman akibat bekas luka. Diamkan kurang lebih selama 4 jam secara rutin selama 3-4 minggu.
2. Menggunakan Madu
Campurkan satu sendok teh madu dan teh biji pala bubuk lalu oleskan pada bagian bekas luka pada wajah. Setelah itu diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan tersebut dua kali dalam seminggu.
3. Menggunakan Minyak Zaitun
Caranya cukup mudah, cukup dioleskan minyak zaitun pada bekas luka. Hal ini bisa dilakukan secara rutin sehingga luka semakin mudah untuk hilangnya.
4. Menggunakan Lidah Buaya
Gunakan daging lidah buaya ini dan oleskan pada daerah yang terkena luka. Gunakan juga secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Sumber

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 1:21 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

7 comments for 4 Cara Menghilangkan Bekas Luka

  1. Klo g salah sunnahnya pke madu mas... :D

  2. wah manteb gan infonya..bisa membuat kulit bersih ni..hehehe

  3. @ubae : hehehe ... semoga membantu gan :D

  4. nomer 2 dan 4 saya udah pernah nyoba, hasilnya maknyoss . .
    yg lain belum, hehee . . baru tau saya, makasih infonya . .

  5. @Ladida : hahaha ... dicoba semua donkk ... baruu diliat yang terbaik yang mana ^^

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign