Mark Zuckerberg Dikabarkan Tunangan

Setya News - Pencipta Facebook, Mark Zuckerberg dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Priscilla Chan. Kabar gembira ini datang setelah rekan Mark, Bill Gates memberi sedikit bocoran mengenai pertunangan mereka tersebut.
Penemu Microsoft tersebut yakin bahwa Mark telah melamar Chan untuk menikahinya. Pria berumur 55 tahun ini membocorkan kabar gembira kemungkinan pernikahan tersebut ketika ia membahas tentang bagaimana Mark memutuskan untuk menyumbangkan uang sebesar satu juta dollar kepada sekolah yang sedang bermasalah dengan sistem pendidikannya, Newark, tahun lalu.
Seperti yang dilansir Splashnews.com, Gates mengatakan kepada harian The Mail mengenai kemungkinan lamaran tersebut. "Aku tidak mengatakan kepada Mark, 'Berikan semua uangmu!'. Dan sepertinya ia terpengaruh untuk melakukannya lantas menemuiku untuk meminta saran," tutur Gates.
Bisa ditebak bahwa selanjutnya Mark memberikan sumbangan sesuai dengan keinginan kekasih yang dicintainya. "Tunangannya menyarankan tentang sumbangan pendidikan dan akhirnya Mark menyumbangkan uangnya ke Newark, New Jersey. Kami pun mempercayakan hibah tersebut kepada beberapa orang yang memang ahli dalam bidang tersebut dengan harapan Mark bisa terbantu," urai Gates
Seperti yang kita tahu, Zuckerberg and Chan mulai berpacaran sejak mereka sama-sama masuk di Harvard University pada tahun 2005. 
Lihat Foto Mereka : Disini

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 1:27 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Mark Zuckerberg Dikabarkan Tunangan

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign