Sepasang Robot Bisa Siapkan Sarapan

Robot Buatan Jerman.

Setya News — Sepasang robot bekerja sama mempersiapkan sosis jerman untuk sarapan. Uji coba ini bertujuan  mengetahui kemampuan pengenalan dan mekanisme kontrol robot.
Robot bernama James yang dikembangkan para peneliti CoTeSys dan Technische Universitat Muenchen (TUM) pergi berbelanja di sebuah toko. Setelah selesai berbelanja, ia membawa bahan-bahan makanan ke robot lain bernama Rosie yang sedang merebus air, menunggu sosis matang sebelum diletakkan di dalam mangkuk. Sementara itu, James memotong roti dan menyediakan sarapan bagi para pembuat robot.
Baik Rosie maupun James menggunakan Kinect untuk bekerja menggunakan berbagai peralatan dapur. Menurut siaran berita yang diterbitkan Technical University Munich (TUM), robot-robot tersebut dapat belajar dari kesalahan. "Kemampuan mereka terus berkembang," demikian dijelaskan oleh TUM. 

Lihat videonya : 

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 7:31 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 comments for Sepasang Robot Bisa Siapkan Sarapan

  1. Nice post Sob. oh ya Posting laman tuker link anda sepertinya bermasalah tu.? setting show komennya g di buat dan Continue Reading tidak jalan, coba deh dicek. :)
    mari kunjungi tukar teks link oto atau mau pasang banner tempat saya Click here Salam kenal+kompak aja untuk Admin Komunitas Blogger Indonesia

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign