Ratu Ulat Bulu Dari Sukabumi

Setya NewsEni memang berbeda dengan wanita kebanyakan. Di saat banyak wanita takut atau jijik dengan ulat bulu, warga Sukabumi, Jawa Barat, itu malah merasa nyaman hidup dengan binatang tersebut. 

Ketika SCTV berkunjung ke rumah Eni di Kampung Inggris, Sukaraja, Sukabumi, baru-baru ini, wanita berusia 33 tahun itu asyik bermain dengan ulat bulu. Bahkan, dia sama sekali tidak risih ketika puluhan ulat bulu menempel di tubuhnya. Itulah sebabnya, keluarga dan tetangga menjulukinya sebagai ratu ulat bulu.

Eni juga memasukkan ulat bulu ke dalam topeles. Namun kebanyakan ulat bulu itu dibiarkan saja hidup di kebun. Jika hendak bermain dengan ulat bulu, Eni tinggal pergi ke kebun dan meletakkan hewan tersebut ke tubuhnya.

Sebaliknya, anak-anak Eni malah jijik dengan ulat bulu. Menurut Sarah, anak Eni, jangankan menempelkan di tubuh, melihat ulat bulu saja dia sudah jijik.

Kebiasaan Eni hidup dengan berbagai jenis ulat bulu selalu menjadi perhatian warga. Namun warga tidak mau mendekati sang ratu ulat bulu jika sedang bermain dengan hewan kesayangannya itu.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 3:03 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Ratu Ulat Bulu Dari Sukabumi

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign