Pria Lebih Bahagia Jika Perempuan Nembak Pertama Kali


Setya News - Buanglah pikiran jauh-jauh mengenai pria harus mengucapkan kata cinta lebih dulu. Sebuah hasil penelitian terbaru menunjukkan jika perempuan  nembak lebih dulu dan mengucapkan kata  "I love you" saat awal-awal kencan membuat pria lebih bahagia dibanding jika si perempuan mendapatkan tiga kata itu dari pasangannya.
Dilansir Live Science, Jumat (24/6/2011), kebahagiaan terbesar para pria saat si perempuan mengucapkan kata itu sebelum ngeseks. Hasil penelitian ini kemudian dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psychology.
Dari hasil evolusi perspektif di mana pria lebih menghargai menghasilkan keturunan dan perempuan menghargai komitmen penemuan ini sungguh masuk akal. Pria lebih suka kata I love you diucapkan sebelum ngeseks karena ini menjadi janji untuk mendapatkan pembuktian di masa mendatang. Sementara, perempuan, lebih suka pengakuan I love you setelah seks karena ini berarti seks itu adalah sebuah komitmen.
Para peneliti ini merekrut 45 mahasiswa dan sejumlah orang di Massachusetts Institute of Technology dan menanyakan kepada mereka apa yang mereka pikirkan jika pria atau wanita mengucapkan kata I love you di awal pacaran. Sebanyak 64 persen mengatakan mereka lebih suka jika perempuan mengatakan cinta lebih dulu ketimbang pria.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 7:52 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

2 comments for Pria Lebih Bahagia Jika Perempuan Nembak Pertama Kali

  1. wkwkwkk . .
    kalo di luar Indonesia sii biasa kyk gitu, tp di Indonesia terutama di Jawa udah terbiasa cowok yg ngomong dulu . .

    maaf OOT, sesuai permintaan saya klik klik di sini . .

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign