Pedro: Terima Tawaran Barca, Fabregas

Setya News - Pedro Rodriguez sangat mengaggumi sosok Cesc Fabregas. Winger andalan Barcelona itu berharap, manajemen berhasil dalam usaha menggaet Fabregas ke Camp Nou.

Seperti diketahui, Barcelona memang sudah lama mengincar gelandang muda Timnas Spanyol itu. Manajemen ingin memulangkan kembali Fabregas, yang notabene adalah lulusan akademi sepakbola La Masia. Fabregas dibandrol sebesar 40 juta euro.

"Fabregas adalah pemain hebat yang mana tim kami sangat mengetahui kualitasnya. Dia adalah seorang pemimpin sejati dan saya sangat ingin Fabregas datang ke Camp Nou," demikian komentar Pedro kepada Radio La Autonomica, Sabtu (18/6/2011).

Sayang, komentar Pedro seperti tidak mampu mengubah hasrat Fabregas, yang memutuskan untuk bertahan bersama The Gunners. Fabregas mengaku akan menerima, jika manajemen menolak menjualnya kurang dari harga yang sudah ditetapkan.

Selain Fabregas, Pedro juga mengomentari Alexis Sanchez, target lain Barcelona. "Sanchez adalah pemain yang sangat cepat, yang bisa berduel dengan pemain lawan. Wajar bila Barcelona tertarik, karena dia adalah pemain hebat," tandas pemain yang sedang berlibur di Tenerife itu.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 6:52 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Pedro: Terima Tawaran Barca, Fabregas

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign