MU Ditantang West Brom di Laga Pembuka

Premier League

LONDON, Setya News  Premier League sudah mengeluarkan jadwal kompetisi musim 2011-12. Juara bertahan Manchester United (MU) akan mengawali pertandingan melawan West Bromwich Albion pada 13 Agustus 2011.
Oktober akan menjadi bulan berat buat MU. Sebab, mereka akan melawan Liverpool pada tanggal 15. Sepekan kemudian, 22 Oktober, MU menghadapi derbi lawan Manchester City. Sementara pada 29 Oktober, mereka bertandang ke kandang Everton.
Derbi London utara pertama antara Tottenham Hotspur dan Arsenal akan terjadi pada 1 Oktober di Stadion White Hart Lane. Di pekan yang sama juga terjadi derbi Marseyside pertama antara Liverpool dan Everton.
Sementara pada Boxing Day di bulan Desember akan terjadi derbi London lainnya. Chelsea akan menghadapi Fulham, sedangkan dua tim promosi, Swansea City dan Queens Park Rangers (QPR), akan bertemu di Stadion Liberty.
Di pekan terakhir pada 13 Mei 2012, Arsenal akan bertandang ke kandang West Brom. Chelsea menjamu Blackburn Rovers, Manchester City melawan QPR, dan MU ditantang Sunderland. Liverpool mengakhiri kompetisi dengan bertanding di kandang Swansea. 

Jadwal Pekan 1 Premier League 2011-12
 

Blackburn vs Wolves
Fulham vs Aston Villa
Liverpool vs Sunderland
Man City vs Swansea
Newcastle vs Arsenal
QPR vs Bolton
Stoke vs Chelsea
Tottenham vs Everton
West Brom vs Man United
Wigan vs Norwich

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 6:38 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for MU Ditantang West Brom di Laga Pembuka

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign