Messi: Tiap Masa Punya Pahlawan Sendiri

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.

BUENOS AIRES, Setya News — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak akan mengatakan timnya adalah yang terbaik dalam sejarah karena setiap masa berbeda dan memiliki pahlawannya sendiri.
"Aku hanya tahu budaya kerja. Aku berusaha tenang pada masa baik maupun buruk. Tak ada rahasia dari musim hebat Barcelona, hanya kepercayaan diri dan kerja keras," ujar Messi.
"Aku tak akan mengatakan kami tim terbaik dalam sejarah karena ada begitu banyak tim di waktu yang berbeda, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami layak dikenang," lanjutnya.
Sejak 2008, Barcelona telah menjuarai tiga gelar Liga BBVA dan dua trofi Liga Champions. Messi terlibat di dalamnya dengan sumbangan 183 gol di semua ajang yang diikuti Barca tiga musim terakhir.
Messi kini sedang bersama tim nasional Argentina untuk menghadapi Copa America 2011 Argentina, 1-24 Juli mendatang. Menurut Messi, ini menjadi kesempatan menghapus kekecewaan tersingkir di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
"Aku berharap menghapus kekecewaan Piala Dunia. (Menjadi juara Copa America) akan menjadi sesuatu yang luar biasa untuk pendukung, karena mereka memiliki tim yang kuat dan kompak," tambahnya. 

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 6:59 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Messi: Tiap Masa Punya Pahlawan Sendiri

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign