Jason Mraz Putus dengan Tunangannya


Setya News - Jason Mraz memutuskan berpisah dengan wanita yang baru bertunangan dengannya bulan Desember lalu, Tristan Prettyman.
"Kesalahan terbesar saya saat ini adalah saya begitu mencintai seni. Saya menang dalam seni, tapi kalah telak soal hati. Saat ini, saya tidak lagi bertunangan," ungkap Jason seperti dikutip Popeater, Kamis (9/6/2011).
Segala upaya telah dilakukan Jason untuk mempertahankan hubungan dengan wanita berusia 29 tahun itu. Namun, upaya itu gagal dan tidak menghasilkan apa-apa.
"Dalam hubungan saya, saya sudah berusaha untuk membuat hubungan lebih baik. Tetapi kenyataannya, saya tidak melakukan hal yang lebih baik," sesalnya.
Meski memutuskan tak lagi bertunangan, pelantun If It Kills Me itu mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Tristan.
"Kami tetap berteman baik. Kami pergi ke tempat yoga bersama. Kami juga masih berselancar bersama," tandasnya.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 10:02 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Jason Mraz Putus dengan Tunangannya

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign