Iwan Fals Gelar Konser "Tanah" di Rumahnya


LEUWINANGGUNG, Setya News - Iwan Fals menggelar konser serial "Tanah" di halaman rumahnya, Leuwinanggung, Bogor, Sabtu (11/6/2011) sore. Dalam konser kali ini Iwan ditemani Gigi. Iwan Fals membuka konsernya dengan lagu "Ujung Aspal Pondok Gede". Penonton yang rata-rata penggemar fanatik Iwan Fals pun langsung riuh bernyanyi bersama-sama.
Saya pikir, ngapain orang-orang tinggal di Jakarta. Jakarta cuma tempat cari duit, kalau duit sudah terkumpul mending hijrah ke kampung. Jakarta sudah habis
-- Iwan Fals
"Saya pikir, ngapain orang-orang tinggal di Jakarta. Jakarta cuma tempat cari duit, kalau duit sudah terkumpul mending hijrah ke kampung. Jakarta sudah habis," ujar Iwan Fals.
Usai berkata demikian, Iwan Fals langsung menyambut dengan lagu kedua, "Jakarta Sudah Habis", yang bercerita tentang tanah Jakarta yang semakin rusak, hidup di Jakarta yang kian berdesakan, air dan sungai kotor serta makin tercemar.
Menurut Iwan, konser "Tanah" merupakan konser serial tentang bumi dan lingkungan hidup.
Sebelumnya, pada April lalu, Iwan Fals sudah lebih dulu membuka konser serial ini dengan konser "Air". Kali ini, pada konser serial keduanya, Iwan Fals ditemani Gigi. Rencananya, pada konser ketiga Iwan akan menggelar konser serial "Api" bersama Superman is Dead (SID) yang juga digelar di halaman rumahnya.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 4:11 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Iwan Fals Gelar Konser "Tanah" di Rumahnya

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign