Irfan Bachdim & Kim Kurniawan Capek Akting Seharian

Setya News - Bintang sepakbola Indonesia Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan mengaku lelah ketika menjalani syuting film Tendangan dari Langit. Meski lelah, Irfan dan Kim tetap merasa senang bermain di film garapan Hanung Bramantyo itu. 

Ada yang berbeda di Stadion Gajayana, Malang kandang tim Persema. Aktivitas latihan dan pertandingan yang biasanya terjadi berubah menjadi lokasi syuting film. Syuting Tendangan dari Langit dilakukan di Malang dan Gunung Bromo dibintangi 22 pemain sepakbola berbagai liga di Indonesia. 

"Film ini dibuat sebagai hiburan menjelang lebaran mendatang. Mengambil tema sepakbola karena dianggap olahraga paling digemari di Indonesia dan diharapkan menginspirasi anak muda di Indonesia untuk tetap berprestasi di tengah berbagai friksi yang terjadi di dunia sepakbola Indonesia," jelas Hanung, Jumat (3/6/2011).

Hanung sengaja memilih Irfan dan Kim karena selain fenomenal, duo blasteran yang tengah bergabung dengan Timnas Sea Games itu menjadi idola para remaja di Indonesia. 

Bagi kedua pemain Persema asal Belanda dan Jerman ini, pengalaman bermain film adalah yang pertama. Namun keduanya menikmati karena selain menambah pengalaman, tema sepakbola tidak membuat mereka kesulitan. 

Meski senang dengan kegiatan barunya di dunia akting, Irfan dan Kim tetap mengutamakan karir mereka di sepakbola. Mereka berharap dapat menginspirasi anak muda di Indonesia. Rencananya film ini akan dirilis akhir tahun 2011. 

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 3:03 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Irfan Bachdim & Kim Kurniawan Capek Akting Seharian

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign