Indra Bekti Pernah Tolak Tawaran Film


Setya News - Lama tak terlihat di layar lebar, Indra Bekti mengaku rindu bermain film. Pria multi talenta ini terakhir kali bermain dalam film 'Rumah Tanpa Jendela'.
Menurut Indra, kesibukan di berbagai acara televisi, membuatnya menolak sejumlah tawaran film.
"Kemarin ditawarin 'The Tarix Jabrix', itu nggaksempat. 'Red Cobex' juga nggak sempat padahalscript-nya sudah dikasih. Pas lagi akunya bisa, dia pending. Pas dianya mau syuting, akunya yang nggak bisa,' ungkap Indra saat ditemui di screening 'Milli & Nathan', di Indies, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Juni 2011.
Indra yang juga dikenal sebagai presenter dan penyanyi ini mengungkapkan, berakting di layar lebar memiliki arti tersendiri. Selain bergengsi, ujar Indra, ia berusaha lebih serius dalam berakting.
"Ibaratnya kalau ingin nonton ya bayar. Usahanya juga lebih besar dan dari hati ingin lebih serius. Main film itu kan lebih bergengsi dan diputar di layar lebar. Lalu setelahnya ada promo," ujar pelantun lagu 'Kok Gitu Sih' ini.
Sering berakting dalam film komedi, membuat Indra tertantang untuk bermain dalam film yang lebih serius. Indra mengaku ingin memerankan karakter antagonis atau protagonis.
"Selama ini kan gue nggak jauh-jauh dari komedi. Ya, yang watak lah," tuturnya.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 4:16 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Indra Bekti Pernah Tolak Tawaran Film

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign