Giggs Dituding Gila Seks

Setya News - Ryan Giggs masih belum bisa menikmati liburannya dengan tenang. Aib bintang Manchester United itu kian terkuak setelah tantenya, Joanna Wilson, 40 tahun, mengungkapkan bahwa keponakannya memburu para wanita untuk ditiduri dengan memakai statusnya sebagai legenda pemain Setan Merah. 

Giggs semakin mencoreng nama besarnya setelah dituduh berselingkuh dengan Natasha, istri saudaranya, Rhodri, selama delapan tahun. Klaim itu datang sehari setelah perkawinannya dengan Stacey terancam ketika Parlemen Inggris membongkar identitasnya sebagai teman kencan mantan bintang Big Brother, Imogen Thomas.

Imogen dan Natasha mengaku hancur akibat kabar perselingkuhannya. Adapun Giggs sedang berusaha menyelamatkan bahtera rumah tangganya dengan mengajak istrinya, Stacey, beserta keluarga berlibur di Mediterania.

“Saya tidak bisa mempercayai Ryan bisa menghancurkan hidupnya. Ia adalah pemangsa. Ia jelas mengincar Natasha dan Imogen,” klaim Joanna, Rabu 8 Juni 2011.

Joanna mengkhawatirkan Giggs terjangkit gila seks seperti pegolf Tiger Woods. “Satu hal yang pasti, Giggs tidak bisa meneruskan tingkah buruknya dan ia memerlukan bantuan. Ia kemungkinan seorang yang gila seks. Siapa tahu?”

Joanna mengaku heran Giggs bisa berbuat serong. Padahal, menurutnya, keponakan tersayangnya itu memiliki hubungan keluarga yang harmonis. “Tapi, Giggs jelas tidak puas,” ujarnya.

Joanna, yang menetap di Cardiff, adalah saudari perempuan ayah Giggs, mantan bintang rugby Danny Wilson. Ia jarang bertemu keponakannya meski terus berkomunikasi melalui internet.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 3:17 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Giggs Dituding Gila Seks

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign