Cara Membuat Hati Wanita Meleleh

Setya News - Wanita adalah makhluk yang fencing sensitif di dunia ini. Mereka cenderung susah dimengerti namun hatinya selalu penuh dengan ekspresi. Banyak hal yang bisa maternity pria lakukan untuk membuat mereka berbunga-bunga dan meleleh hatinya. Diantaranya :

1. Surat Cinta


Tipikal wanita memang berbeda-beda, tapi kalau mereka ditanyai tanggapan mereka tentang surat cinta, sebagian besar pasti menjawab ya dan sangat mengidam-idamkannya. Bukannya sms tidak efektif, tapi kesannya surat cinta itu lebih memberikan energi kepada pembacara untuk mengetahui isi hati pasangannya. So, jangan ragu-ragu lagi kirimilah surat cinta kepada cewekmu atau cewek yang kamu sukai maka mereka akan meleleh pelan-pelan.

2. Romantisme


ni salah satu hal yang fencing wanita inginkan dari pasangannya. Romantisme, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan anda lebih mencintai anda. Jadilah orang yang lebih romantis, buat mereka terbuai dengan perilaku anda yang lebih mengutamakan hal apapun demi dirinya. Beri sentuhan-sentuhan estetis dalam setiap tindakan yang lakukan seperti memberikan mereka bunga.
  
3.Perhiasan


Tidak perlu memperhatikan apakah pasanganmu tipe materialistis atau tidak, tapi yang jelas kebanyakan wanita suka dengan perhiasan. Tidak harus yang mahal, yang penting adalah niat anda untuk membahagiakan wanita yang anda cintai semampu anda

4.Rayuan Gombal


Rayuan yang agak sedikit melebih-lebihkan terbukti efektif melumerkan perasaan wanita. Makanya terdapat istilah rayuan gombal. Kita sebagai pria harus pintar-pintar menjaga perasaan wanita yang kita sayangi, dan tidak ada salahnya melakukan itu dengan sedikit memuji disana-sini agar mereka merasa tersanjung. Inilah hebatnya rayuan bagi wanita. Karena mereka lebih cenderung ekspresif dibanding pria, maka pujian bagi mereka dianggap nilai lebih dari diri mereka. Tapi menggombal pun ada batasannya, jangan sampai rayuan anda membuat mereka muak karena terlalu berlebihan dan tidak sesuai dengan diri mereka.

5. Pelukan Hangat


Bedakan antara pelukan hangat dan nafsu. Para wanita akan merasa lebih nyaman jika dipeluk dari belakang, karena kesannya kita sebagai pria adalah pengayom dan pelindung mereka. Berikanlah mereka pelukan hangat dan sedikit erat dan lakukan pelukan-pelukan semacam ini di tempat yang menciptakan suasana romantis bagi kalian berdua. Jika anda sering-sering mempraktekkannya, dijamin maternity wanita akan lebih mencintai anda dan selalu mengingatnya.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 5:11 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 comments for Cara Membuat Hati Wanita Meleleh

  1. hmmmm....gtu ya,,,baru tau :p :p

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign