Bila Si Dia Menyatakan Cinta Lewat SMS

Setya News - Jangan salah! Anda boleh terkejut dan langsung mengernyitkan dahi, namun hal ini masih terjadi di sekeliling kita. Bahkan mungkin Anda yang saat ini membaca artikel ini, pernah mengalaminya juga. 

"Setelah pertemuan kemarin, aku nggak bisa tidur dan terus memikirkan kamu. Aku merasa kita cocok, kita pacaran aja yuk" - sebuah SMS yang dikirim tengah malam

Bagaimana, apakah menurut Anda hal tersebut bisa ditolerir?

Memang sih setiap pria punya cara tersendiri dalam menyatakan cinta, ada yang berani langsung berhadapan dengan wanita yang disukainya, ada pula yang memilih mengungkapkan dengan cara lain. Namun, bila pernyataan cinta dilakukan lewat SMS, it's nay!

Teknologi yang semakin maju, mempermudah berkomunikasi berapapun jarak yang harus ditempuh. Tetapi bukan berarti kemajuan teknologi membuat pernyataan cinta jadi diremehkan. Beberapa dari kita mungkin stay cool dan menganggap pernyataan cinta lewat SMS biasa saja dan bisa diterima, sebagian besar menganggap ini hanya sebatas lelucon yang dilakukan pria iseng hanya untuk sekedar having fun. 

Mungkin memang tidak salah menyatakan cinta lewat SMS, tidak ada hukum yang mengatur, dan tidak ada aturan yang dilanggar. Hanya saja, tindakan yang dianggap penting itu haruskah dilakukan atas nama sebuah kemajuan teknologi?

Ladies, bila Anda salah satu wanita yang menerima pernyataan cinta lewat SMS. Bantulah para pria ini untuk menjadi lebih jantan dan berani dalam mengutarakan isi hatinya. Sekalipun ia adalah sosok pemalu, ia harus berani berhadapan langsung dengan orang yang dicintainya. 

PS. Termasuk jika jawaban Anda akan berakhir dengan 'Tidak' :)


Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 8:02 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Bila Si Dia Menyatakan Cinta Lewat SMS

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign