Afgan : Semua Kewajiban Sudah saya Lakukan

Afgan Syahreza

Setya News - Vokalis Afgan Syah Reza membela diri lagi--dan masih melalui akun Twitter-nya, @afgansyah_reza--dari tudingan perusahaan rekaman WannaB, yang menyebut ia melakukan wanprestasi. Lewat akun Twitter-nya, Selasa lalu (14/6/2011), pukul 18.48 WIB, pelantun lagu "Sadis" ini mengaku tak lagi terikat kontrak dengan WannaB.
"Semua kewajiban udah saya lakukan, kontrak juga udh selesai. Masih aja nyari celah. Dari situ aja kalian udh bisa menilai, kan? Get real!," tulis Afgan, yang hingga Kamis ini (16/6/2011) masih berada di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menjalani kuliah.
Afgan, yang semula terkesan tegas menanggapi gugatan WannaB, pada "kicauan" berikutnya justru terkesan lebih santai. "Makasih buat semua teman2 yg udah doain, banyak bgt yg udah support saya. Dihadapi aja dengan senyuman! Mending dgr #PanahAsmara *teteppromo*," tulis Afgan lagi.
Di Tanah Air, salah satu manajer Afgan, Widi, belum mau memberi keterangan resmi sebagai pernyataan sikap manajemen itu untuk menanggapi laporan WannaB di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa lalu (14/6/2011). "Belum, saya belum bisa kasih tahu siapa yang berhak memberi keterangan," kata Widi ketika dihubungi via nomor telepon genggamnya.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 1:23 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Afgan : Semua Kewajiban Sudah saya Lakukan

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign