6 Cara Jitu Ekspresikan Cinta


Setya News - CINTA memang tidak selalu bersifat pasif. Adakalanya pendar cinta perlu diekspresikan agar keharmonisannya terjaga. Jika bingung mengekspresikannya, simak panduan ini.

Rasa cinta memang dapat diekspresikan dalam berbagai hal. Selain mengucapkan kalimat “I Love You”, menunjukkan perhatian terhadap pasangan pun menjadi cara jitu untuk menjaga kualitas cinta Anda berdua. Untuk melakukannya, memang tidaklah mudah dan membutuhkan sedikit usaha. Guna menunjukkan hal tersebut, tak perlu menghujani dengan kata-kata untuk memenangkan hatinya. Lakukan saja gerakan sederhana seperti membisikkan kata-kata manis, memasak makanan favoritnya, dan memijat punggungnya. Selebihnya, ikuti saja panduan berikut ini seperti dilansir Howtodothings.    

- Biarkan pasangan mengetahui bahwa Anda merupakan fans beratnya. Yakinkan dia bahwa Anda sangat mencintai dia dan menghargai setiap hal yang telah dia lakukan untuk Anda. Katakan padanya bahwa Anda selalu ada dan mendukung setiap hal yang dilakukannya.

- Saat dia sedang mengalami hari yang melelahkan atau buruk, tanyakan padanya apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya merasa lebih baik. Dengan pengajuan pertanyaan tersebut, dia pun akan menghargai Anda serta menganggap bahwa Anda peduli dengannya. Ketika dia menginginkan sesuatu untuk melewatkan waktu bersama, jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Ingat, mendukung apapun aktivitasnya adalah bukti bahwa Anda begitu perhatian dengan dia.

- Berikan kalimat manis. Ketika Anda sedang berkencan dengan teman-teman atau menghadiri sebuah acara keluarga, gunakan kesempatan tersebut untuk membangun mood-nya. Katakan padanya kalimat-kalimat manis, misalnya bagaimana Anda merasa beruntung memiliki dirinya dalam hidup Anda. Kata-kata ini tentu akan membawanya melayang ke nirwana.

- Jangan malu untuk mengatakan Anda bersalah. Jika Anda telah menyakiti pasangan dengan kata-kata, jangan malu untuk meminta maaf padanya dan mengutarakan penyesalan Anda guna memerbaiki situasi. Setelah itu, berikan dia pelukan dan ciuman hangat sebagai penutup maaf.

- Menjadi pendengar yang baik. Bersikaplah manis ketika dia sedang mengutarakan sesuatu hal, bahkan ketika topik yang dibicarakannya sangat membosankan sekalipun. Misalnya, tentang proyek yang sedang dikerjakannya. Meskipun Anda tidak terlalu mengetahui perkembangannya, menjadi pendengar yang baik merupakan sikap arif yang bisa dipilih. Sikap ini merupakan sebuah tanda kepedulian Anda terhadap pasangan.

- Mengirim pesan dan meneleponnya untuk menanyakan keberadaannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda selalu memikirkan dirinya, misalnya saat jam makan siang Anda dapat mengingatkan dirinya bahwa jam makan siang telah tiba atau ketika dia sedang di luar kota, Anda dapat mengirim pesan yang menunjukkan kalimat perhatian, seperti semoga tugas yang dijalankannya berjalan lancar dan sebagainya.

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 2:26 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

2 comments for 6 Cara Jitu Ekspresikan Cinta

  1. pacar aja belom punya.. gimana saya mau mengekspresikan cintaa.. hahahah

  2. hahaha ... makanya gan .. cepet" carii

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign