5 Siasat Tolak Paksaan Pria Minta Nomor Kontak

Setya News - Bagi sebagian pria, menemukan wanita idaman butuh strategi khusus. Kalau Anda tidak tertarik menerima cintanya, tidak perlu canggung untuk menolak.

Rasanya, menembak dan menolak cinta akan sama sulit. Anda butuh kata-kata yang tepat agar tidak menyakiti perasaan seseorang.

Gambaran situasinya seperti ini, Anda datang ke kafe dan bertemu seorang pria yang tertarik ingin mengenal bahkan meminta nomor kontak Anda. Bila sulit menghindari desakannya, simak beberapa tip dari Marie Claire, berikut ini:

Bersama teman-teman

Kebanyakan pria tidak akan meminta nomor telepon Anda di depan teman-teman Anda. Dia pasti terlalu canggung dan tidak ingin mengambil risiko ditolak di depan orang lain. Jadi kalau seorang pria memaksa untuk Anda menyebutkan nomor telepon, tetaplah bersama teman-teman Anda.

Fokus pada hal lain

Kalau Anda memang tidak tertarik dan ingin “melarikan diri”, hindarilah kontak mata dengan pria tersebut. Fokuskan perhatian Anda pada lingkungan sekitar.

Waspadai spot sepi

Jangan berada di spot-spot sepi selama berada dalam kafe yang Anda datangi. Bila Anda terjebak dalam situasi demikian, dia akan semakin percaya diri untuk mencoba mendapatkan nomor telepon Anda. Dia akan membaca “kesendirian” Anda sebagai sinyal Anda ingin didekati olehnya.

Katakan tidak

Jika seorang pria meminta nomor telepon saat Anda berniat pergi, katakan saja "tidak" padanya. Penolakan Anda menjadi bentuk penghargaan baginya dengan tidak memberi harapan palsu.

Tak peduli punya pacar

Pria akan sangat tertantang membuktikan kebenaran nomor telepon seorang wanita yang baru saja didapatnya. Bahkan mereka tidak akan membutuhkan bukti bila sang wanita sudah punya pacar. Jadi, jangan percaya kalau dia bilang nomor kontak Anda hanya akan menjadi daftar teman-temannya. Kalau memang Anda tidak tertarik, tolak saja langsung.
Sumber : Oke Zone

Posted by Admin Of Daily Setya News And Setya Blog on 11:31 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for 5 Siasat Tolak Paksaan Pria Minta Nomor Kontak

Leave comment

ada ada saja

dailyvid

indonesia news

FLICKR PHOTO STREAM


2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign